SAYA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH BUAT TEMAN-TEMAN, KERABAT, DAN KAWAN SEMUA YANG TELAH MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT ULTAH, SAYA SANGAT TERHARU, SENANG, GEMBIRA, SUKA CITA, SMUALAH POKONYA..... :,)

WHAT AN UNFORGETABLE MOMENT !!!!

SMOGA KITA SEMUA SUKSES TRUS MENJALANI KEHIDUPAN INI, :) :)

Makasih Buuuuaaanyak buat yang sudah ngucapin selamat via WALL, KOMEN, MESSAGE, dan segala jenis FB-FBan pokoknya di bawah ini................

Winda Sri Warnita Simangunsong
Reza Adrian
Sri Yuyun Wahyuni Bahrun
Fifi Nur Achfiah BudhiArtha
Katrine Katte
Yonathan Funaldy
Christianus Natalis Sapulete
MustikaSari MursalimRosnawati
Wahyu Kristianto
Ana Heriana
Dedi Suparman
Aloysius Wijaya Putra
Juliani Sinaga
Tommy Tanzil
Christian Julio Hamiros
Olif Basu Dewata
Nia Nur Aisah
Fridlly Seung
Iis Setiani
Valentinus Averino
Stefanus Arno
Olivia Payung
Caroline Dewanda
Rika Meilani Putri
Alfonsius Natadhewa Rurupadang
Okto Sofyan Hasan
Bhella Bhelindaa
Arya Ramadhan
Yabes David
Novi Tutu Setyaningsih
Kunthi Septarini
Nur Fajrin
Mazt Iryul
Michael Dwianto Nirwan
Ztrid Astrid
Dewi Sekarsari Kusumaningtyas
Ryan Trinita Tuntunan
Ino Rossi
Anggi Aura Hutagalung
Lia Bayangkara Lamandhi
Miftahudin Miftach
Feri Safiqul Awab
Misha Olang
Maggie Limputri
Jasmine Widiasari
Uthary Priskila Nasir
Nuraeni Ristanti
Maya J C Moka
Jacson Situmorang
Putra Imanullah
Asnur Nova Suyuti
Sasti Sastra M
UnhyMidwifery TaylorPattison
Eyme Novelia Cesilia Ginting
Imam Nashshar
Kiki Caiiank Sandy
Otto Sindra
Try Marlinda
Ryanto Tri Saputro
Risal Imanuel Umar
Kuntum Suryani Sitorus
Alfito Harlim
Dewi AyuMarcelina Ritonga
Risyane Yoandira Agnesa
Camelia Pasau
Andi Noor Warisah Z
Ivan Djiemesha
Erga Kandly Panginan
Ricko Kardoso
Ibrahim Hamid
GAra Gara Hujan
Henricus Bayu Hendrawan
Michael Raja Siahaan
Redfie Nazza Quincy
Angga Dito Fauzi
Bella Ahyu Winanti
Fransiskus Sinaga
Gemella Nurillahi Mudjari
Dika Nurohim
Megawati Wahyuningsih
Kristhie Maharani Hutasoit
Andi Eka Murti
Dian Andika
Muhammad Fadli
Hanry Ham
Dian Novita
Ardi Tandioga
Don Vancho Siregar
Emeraldy Mody
Arion Valentino
Regi Anastasya Mangiri
Wahyu Prima Agustyansyah
Stefani Ajeng Angreni Lp
Siti Afriana
Edy Bumbungan
Nurul Fadilah Ali Polanunu
Gabriella Nathania P
Arafah Ramadhan
Meyliana Kusuma
Dwi Faradila
Novhita Paembonan
Syalina Hestynia Dara Badrun
Alamsyah Id
Andry Losoft Haloho
Adi Priyono
Ria Christin
Bensa OepheJubels
Fiqri Achmad
Amanda Triana Tandiary
Hendrikus Mobrik
Andi Reza Ferdiansyah

Dan buat semua Teman, Sahabat dan Rekan, serta Pembaca Setia Blog Manajubelz.blogpsot.com yang belum sempat kusebutkan di atas....
Semoga dalam menjalani kehidupan ini kita semua bisa sukses dan berhasil :D

FINALLY.....

HOPE WE CAN BE THE BEST FOR OURSELF, ANOTHER, AND FOR THE WORLD !!!
GOD BLESS YOU ALL :,) :,) :,) :,D :,D :,D :D :D :D :D 

By: Aleksander Manamoada (Manajubelz's Admin)
  • Share
http://2.bp.blogspot.com/_jNrx1IjAk6E/TUhBrWJqvUI/AAAAAAAAAS4/sPVAv-WqRL8/s400/hosni%2Bmubarak-saidaonline.jpg

Revolusi Mesir - Pidato Presiden Hosni Mubarak yang bertujuan menenangkan massa demonstran, malah semakin memanas. Massa yang berkumpul di alun-alun Tahrir tidak puas karena yang mereka inginkan adalah turunnya Husni Mubarak.


Seperti diberitakan sebelumnya, Mubarak menyatakan dirinya akan tetap menjabat sebagai presiden hingga September 2011 saat pemilu digelar di negeri itu. Dia juga menyatakan tak akan mencalonkan diri lagi.


Sumber yang dekat dengan Gedung Putih menyatakan, pidato Mubarak dilakukan tak lama setelah menerima pesan pribadi Presiden AS Barack Obama.


Berikut petikan teks pidato Presiden Hosni Mubarak
 
"Saya berbicara dengan anda selama masa krisis yang sedang menguji Mesir dan orang-orangnya yang dapat membawanya ke arah ke yang tidak diketahui.


Negara ini melewati masa sulit dan pengalaman keras yang dimulai dengan pemuda dan warga yang melakukan hak mereka untuk demonstrasi dan protes secara damai, menyatakan keprihatinan dan aspirasi mereka. Tetapi mereka cepat dieksploitasi oleh orang-orang yang berusaha untuk menyebarkan kekacauan dan kekerasan, konfrontasi dan melanggar legitimasi konstitusional, dan untuk menyerangnya.


Protes mereka telah berubah dari sebuah fenomena yang mulia dan beradab sebagai praktik kebebasan ekspresi menjadi bentrokan, dimobilisasi dan dikendalikan oleh kekuatan politik yang ingin meningkat dan memperburuk situasi.


Mereka menyasar keamanan nasional dan stabilitas melalui tindakan provokasi, pencurian dan penjarahan, dan kebakaran. Juga memblokir jalan dan menyerang instalasi vital dan properti publik dan swasta dan menyerbu beberapa misi diplomatik.


Kita hidup bersama melalui hari-hari yang menyakitkan dan hal yang paling menyakitkan adalah ketakutan yang mempengaruhi sebagian besar rakyat dan kekhawatiran dan kegelisahan atas apa besok bisa membawa mereka dan keluarga mereka dan masa depan negara mereka.


Peristiwa beberapa hari terakhir ini mengharuskan kita semua sebagai manusia dan sebagai kepemimpinan untuk memilih antara kekacauan dan stabilitas dan untuk mengatur keadaan baru dan realitas baru. Rakyat dan angkatan bersenjata harus bekerja dengan bijaksana dan dalam kepentingan Mesir dan warga negaranya.


"Saudaraku dan seluruh rakyat, saya mengambil inisiatif membentuk pemerintahan baru dengan prioritas baru dan tugas yang menanggapi permintaan kaum muda kita dan misi mereka.


"Saya mempercayakan wakil presiden dengan tugas mengadakan dialog dengan semua kekuatan politik dan faksi tentang semua masalah yang telah diajukan mengenai reformasi politik dan demokrasi dan perubahan konstitusi dan legislatif. (Ini) diperlukan untuk mewujudkan tuntutan-tuntutan yang sah dan untuk memulihkan hukum dan pesanan.


Tapi ada beberapa kekuatan politik yang telah menolak panggilan ini untuk dialog, menempel agenda khusus mereka tanpa memperhatikan keadaan Mesir dan rakyatnya.


Mereka menolak panggilan untuk dialog. Saya langsung pidato kepada rakyat, yang Muslim dan Kristen, tua dan muda, petani dan buruh, dan semua orang Mesir dan perempuan di pedesaan dan kota seluruh negeri.


Saya tidak pernah, tidak pernah mencari kekuasaan dan orang-orang mengetahui situasi sulit yang saya pikul dan tanggung jawab saya dan apa yang saya ditawarkan negeri ini dalam perang dan perdamaian. Sama seperti mereka yang di angkatan bersenjata, saya mengkhianati kepercayaan atau melepaskan tanggung jawab dan tugas saya.


Tanggung jawab utama saya sekarang adalah keamanan dan kemandirian bangsa untuk memastikan transfer damai kekuasaan dalam keadaan yang melindungi rakyat Mesir dan memungkinkan menyerahkan tanggung jawab untuk siapapun orang memilih dalam pemilihan presiden mendatang.


Jujur saya katakan, terlepas dari situasi saat ini, saya tidak berniat untuk mencalonkan diri untuk jabatan presiden baru. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun yang cukup dalam hidup saya untuk melayani Mesir dan rakyatnya.


Saya sekarang benar-benar bertekad untuk menyelesaikan pekerjaan saya untuk bangsa dengan cara memastikan serah terima yang aman, melestarikan legitimasinya, dan menghormati konstitusi.


Saya akan bekerja pada bulan-bulan sisa masa jabatan saya untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan transfer damai kekuasaan.Saya akan mengajak parlemen untuk membahas amandemen Pasal 76 dan 77 dari konstitusi tentang kewenangan presiden republik dan konfigurasi spesifik suatu periode untuk jabatan presiden...


Saya akan mempercayakan pemerintahan baru untuk melakukan cara-cara yang akan mencapai hak-hak sah rakyat dan yang kinerjanya harus menyatakan orang-orang dan aspirasi mereka reformasi politik, sosial dan ekonomi dan untuk memungkinkan kesempatan kerja dan memerangi kemiskinan, mewujudkan keadilan sosial .


Dalam konteks ini, saya minta aparat kepolisian untuk melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat, melindungi warga dengan integritas dan kehormatan, dan tetap menjamin kebebasan, hak-hak, dan martabat rakyat.


Saya juga menuntut kekuasaan kehakiman dan pengawasan untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk terus mengejar penjahat dan untuk menyelidiki mereka yang menyebabkan kekacauan keamanan dan mereka yang melakukan tindakan pencurian, penjarahan dan pembakaran dan meneror warga.


Ini adalah janji saya kepada rakyat selama bulan-bulan tersisa masa saya saat ini.


Aku meminta kepada Tuhan untuk membantu saya untuk menghormati janji untuk menyelesaikan tugas saya di Mesir.


Saudaraku rakyat Mesir, Mesir akan keluar dari situasi saat ini dan menjadi lebih kuat, lebih percaya diri dan bersatu, dan stabil. Dan orang-orang kita akan muncul dengan kesadaran yang lebih tentang bagaimana untuk mencapai rekonsiliasi dan menjadi lebih bertekad untuk tidak merusak masa depan dan takdir.


Hosni Mubarak yang berbicara kepada Anda hari ini adalah dengan bangga, telah menghabiskan puluhan tahun untuk melayani Mesir dan rakyatnya. Bangsa tercinta, ini adalah negara saya, itu adalah negara dari semua orang Mesir, di sini saya telah hidup dan berjuang demi membela tanah, kedaulatan, dan kepentingan atas tanah ini. Dan saya akan mati di sini, dan sejarah akan menghakimi saya untuk manfaat dan kesalahan.

source: http://www.dunia-unik.com/2011/02/revolusi-mesir-teks-pidato-presiden.html
  • Share
http://4.bp.blogspot.com/_wt4swKq7Hao/TI5DagJtL9I/AAAAAAAAAXM/NYzPnOGQcw4/s1600/komodo.jpg

Yayasan New7Wonders telah mengumumkan bahwa status Komodo sebagai finalis dari 7 Keajaiban Dunia akan ditangguhkan. Penangguhan akan efektif berlaku pada 7 Februari 2011.

Alasan penangguhan itu adalah karena Yayasan New7Wonders menganggap kontrak kerja sama dengan berbagai pihak-pihak yang terkait tidak ditepati.

Weber menyebutkan kalau kontrak yang tidak dipatuhi adalah penunjukkan Jakarta sebagai tempat pengumuman resmi pada 11 November 2011. Ia juga menyebut lambatnya Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dalam menyokong pernyataan yang mendukung kampanye New7Wonders.

“Kami terpaksa mengambil tindakan ini setelah diskusi dengan pemerintah dan swasta, yang sudah memakan waktu beberapa minggu, tidak menghasilkan pemecahan,” kata Bernard Weber, President of Yayasan New7Wonders, kepada The Jakarta Globe.

Weber telah mengirimkan surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mempercepat penyelesaian masalah. Dalam suratnya, Weber mengatakan kepada Presiden kalau yayasan akan mengembalikan keikutsertaan Komodo apabila semua aturan dipatuhi.

Penangguhan ini juga berarti semua suara untuk Komodo selama masa kampanye tidak diperhitungkan. Komodo akan digantikan oleh nomine lain yang ada di dalam Reserve List.
  • Share
http://donny.blogdetik.com/files/2008/09/wearperfume.jpg

Kesalahan umum dalam penyemprotan parfum adalah dengan melakukannya setelah berpakaian. Selain itu, ada pula bagian-bagian yang harus disemprotkan oleh parfum agar aroma parfum tahan lama. Berikut ini bagian-bagian tubuh tersebut dan cara pemakaiannya, seperti dikutip dari carefair:

Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher.

Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum.
  • Share
Alligator Fish adalah nama populernya. Diberi nama sedemikian kerana mempunyai gigi seperti alligator. ini adalah ikan air tawar yang paling besar di dunia. Ikan ini bisa bertahan di darat selama satu-dua jam. yuk sob kita tengok sebuas apa ikan ini? cekidot....

Tapi untuk lokasi dimana ikan ini ditemukan ane kurang tahu sob..hehe. tapi kalo dilihat dari foto-foto yang ada kayaknya si ikan ini berasal dari sungai amazon





  • Share
Sob sudah pernah belum melihat buaya berwarna orange atau kadal berbaju seperti spiderman semuanya hewan dengan kulit paling unik ada disini cek aja deh!

Buaya Berwarna Oranye

Beruang Berwarna Ungu

Kadal Berkulit Spiderman

Babi Bertatoo

Siput Berwarna Ceria

Belalang Daun Berwarna Merah Jambu

Bebek Mandarin Berwarna-warni

Bunglon Berwarna-warni

Katak Berwana Badut
  • Share
Gak perlu di pungkirin lagi,
kebanyakan cowok semangat sekolah , kbnykan pgn liat wanita pujaannya..
kasus sperti ini sering terjadi... mungkin 1-10 ada 9 yg semangat sekolah karena cewek..
(salah satunya ane gan )

mungkin jarang di sekolah agan, ada guru yg cakep,,
tapi mungkin ini juga salah satu alasan cowok rajin ke skolah..
padahal cuma pgn lyt gurunya ngajar


uang , uang , uang
tentu uang,, uang bisa membeli apa saja..
klo gak sekolah kan gak dapet uang.
apalagi kalau sma, mungkin gak akan ngerek2 untuk dibelikan sesuatu..
mereka cenderung beli pake uang sendiri..
tapi uang tsb biasanya berasal dari sisa uang jajan sekolahnya..


makanan kantin adalah makanan terenak di sekolah
biasanya dateng ke sekolah cuma ingin nasi goreng bu kantin yang terenak..
biasanya ini bagi murid cwok yg pecinta kuliner...


1-10, mungkin hanya 5 yg memang niat cari pendidikan..
dan selanjutnya no komen.. silahkan agan lanjutkan sendiiri menurut versi agan masing2..


source: kaskus.us
  • Share
Adalah Beila Ming seorang transeksual yang sangat termotivasi untuk menjadi wanita tulen, apapun sudah dilakukannya untuk menyempurnakan keinginannya. Beruntung dia ada di kota Bangkok dimana fasilitas untuk mewujudkan impiannya tersebut tersedia, dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan dengan hasil yang bisa lebih optimal.
 
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 

Ming datang ke rumah sakit dan membaca brosur paket operasi yang ditawarkan
Pergilah Ming ke rumah sakit Yanhee (Yanhee Hospital) yang begitu populer dengan keahlian mempermak dan melakukan ganti kelamin dengan hasil yang nyaris sempurna. Sebenarnya Ming sendiri secara tampilannya sekilas sudah sangat mirip dengan wanita namun, ada beberapa hal yang dianggapnya belum sempurna, seperti kumis dan beberapa organ khas kelelakian yang memang secara kodrat ada didirinya.
 
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita
 

Ming merasa perubahan dirinya menjadi wanita belumlah sempurna hingga ia merasa perlu menyempurnakannya
Nah sobat ruanghati.com, akhirnya Ming pun tetap kukuh pada tekadnya untuk menjadi wanita yang sempurna secara penampilan, operasipun berlangsung, walau koceknya terkuras tapi baginya tak menjadi soal yang penting hasil memuaskan. Akhirnyapun sobat ruanghati, Ming secara tampilan kini nyaris sempurna bak wanita tulen yang cantik.
 
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Konsultasi dengan Dokter ahli
Tapi apakah sesungguhnya yang kita cari dalam hidup ini? hal yang bersifat fisik biasanya tak kekal, karena berjalan waktu akan rusak dan sirna, bekal apa yang akan kekal dan bisa membawa kebahagiaan yang hakiki? Apa pendapat Anda Sobat?
 
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Persiapan sebelum operasi dilakukan
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Operasi pun berlangsung
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Operasi hampir selesai
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Pasca operasi, tahap pemulihan
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Ming pun merasa puas, kini ia merasa bagai seorang dewi yang sempurna
Proses perubahan seorang waria menjadi wanita 
Ming pamitan dengan tim medis yang menanganinya.

source: http://fathur-net.blogspot.com/2011/02/transformasi-seorang-waria-yang-ingin.html
  • Share
Inilah 11 bagian tubuh manusia yang bisa berakibat fatal bila dipukul:
 

1. PERUT
Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Coz di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.

2. PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat2 bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.

3. DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

5. HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA
Ini cara yang AJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gk makan waktu banyak. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat2, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA
Kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala {kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan geger otak. Dan bila udah bener2 parah, korban / lawan akan mati seketika

9. BELAKANG LEHER
Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10. ALAT KELAMIN
Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling barah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11. JAKUN
Jangan sekali-kali agan pukul bagian inii, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.
  • Share
Ternyata tidak semua mahluk hidup dari jaman purba punah. Buktinya masih ada beberapa mahluk purba yang tercatat masih hidup hingga sekarang.
Nah berikut ini adalah beberapa ikan pra sejarah alias purba yang masih hidup sampai sekarang.

1. Hagfish

Menurut catatan fosil, hag telah ada selama lebih dari 300 juta tahun, yang berarti mereka sudah tua ketika dinosaurus mengambil alih dunia! Ditemukan di dalam perairan, binatang ini kadang-kadang disebut belut lendir, tetapi sebenarnya mereka bukan familia belut, dan bahkan mereka mungkin bukan ikan sama sekali.
Menurut beberapa ilmuwan, mereka adalah hewan yang sangat aneh dalam semua hal, mereka memiliki tengkorak tetapi tidak memiliki tulang belakang, dan mereka memiliki dua otak.
Hampir buta, mereka makan di malam hari pada bangkai hewan besar (ikan, paus dll) yang jatuh ke dasar laut . Mereka menggunakan lendir mereka yang dapat menghasilkan zat Slimey untuk merusak insang ikan predator; dari situlah, mereka hampir tidak memiliki musuh alami.

2. Lancetfish

Lancetfish atau Ikan pisau (dalam bhs Indonesia) memiliki penampilan jelas “sangat prasejarah”, gigi di rahang dan layar di punggungnya yang sangat tajam, mengingatkan kepada beberapa dinosaurus (walaupun, di lancetfish layar ini benar-benar sebuah sirip punggung diperbesar) .
Bahkan nama ilmiahnya terdengar dinosaurian (Alepisaurus ferox). Dengan panjang yang mencapai dua meter (6 ‘6 “), predator ini dapat ditemukan di semua samudra kecuali di daerah kutub; sangat rakus, mereka memakan ikan kecil dan cumi-cumi, mereka kadang-kadang juga memakan sesama komunitasnya.

3. Arwana

Menurut kelompok kuno Osteoglossids, ikan ini sudah ada pada periode Jurassic. Saat ini, mereka bisa ditemukan di Amazon, dan di beberapa bagian Afrika, Asia dan Australia.
Kadang-kadang disimpan sebagai hewan peliharaan eksotis, arwana adalah predator rakus yang memakan binatang kecil yang dapat mereka tangkap, termasuk burung dan kelelawar yang mereka tangkap dalam penerbangan pertengahan (mereka bisa melompat hingga 2 meter (6 ‘6 “) ke udara) .
Di Cina, arwana terkenal sebagai “Ikan Naga” karena penampilan mereka, dan mereka dianggap Pembawa keberuntungan/Nasib Baik.

4. Frilled Shark

Ini ada Predator laut dalam, salah satu hiu hidup yang paling primitif hiu hidup saat ini, Mereka adalah peninggalan dari periode Cretaceous, ketika dinosaurus menguasai Bumi.
Jarang terlihat dalam keadaan hidup, dan hanya baru-baru ini difilmkan untuk pertama kali, hiu berjumbai ini dapat tumbuh hingga 2 meter (6 ‘6 “) (dengan betina yang lebih besar dari jantan) dan mereka tinggal di perairan dalam, sebagian besar makanan mereka adalah cumi-cumi.
Mereka tidak berbahaya bagi manusia, dan faktanya mengungkapkan, Hiu ini menghabiskan seluruh hidup mereka tanpa melihat manusia. Hanya saat mati atau sekarat spesimen ini dapat terlihat dan dicatat oleh nelayan atau ilmuwan.

5. Sturgeon

Ikan ini sudah ada di awal zaman Jurassic, sturgeon sudah dikenal sebagai salah satu sumber utama kaviar (yang terbuat dari telur atau telur massa); karena penangkapan yang berlebihan, ikan lapis baja nan megah ini sangat terancam populasinya saat ini.
Spesies sturgeon terbesar dapat tumbuh hingga 6 meter (19 ‘7 “) , sama besar dengan hiu putih besar yang paling, mereka memberi makan pada binatang kecil dari dasar laut dan tidak menimbulkan bahaya bagi manusia, kecuali diprovokasi (meskipun mereka begitu besar, mereka tidak mengancam manusia, malah diburu dan disakiti, dan bahkan dibunuh oleh orang-orang yg tidak bertanggung Jawab!)

6. Arapaima

Mereka adalah kerabat dekat untuk arwana, Arapaima Amazon terkadang dianggap sebagai ikan air tawar terbesar di dunia. Menurut deskripsi awal, mereka bisa tumbuh sampai dengan 4,5 meter (14 ‘8 “) panjangnya, tetapi saat ini, ikan besar seperti ini jarang ditemukan dan paling arapaima dewasa yang rata-rata panjangnya 2 meter (6′ 6″).
Predator yang bergerak lamban ini memangsa ikan-ikan kecil, krustasea dan semua hewan kecil yang bisa masuk dalam mulut mereka. Satu yang menarik dari ikan ini adalah bahwa mereka perlu bernafas ke udara, seperti cetacea, agar bertahan hidup.
Arapaima tidak menimbulkan bahaya bagi manusia dan mereka sering diburu untuk daging mereka, sayangnya, mereka sangat langka saat ini. Arapaima yang muncul dalam periode Miosen, memiliki banyak keluarga tua, Osteoglossidae, dan karena itu asal-usulnya dapat ditelusuri kembali ke usia dinosaurus.

7. Sawfish

Hewan ini adalah korban dari periode Cretaceous, dan dapat ditemukan baik di laut atau di sungai dan anak sungai, dan telah ditemukan hingga 100 km pedalaman.
Dengan panjang Hingga 7 meter (23 ‘), “Gergaji” mereka merupakan senjata dan organ sensorik, ditutupi pada elektro-sensitif pori-pori yang memungkinkan untuk merasakan mangsa walaupun penglihatan yang amat sulit sekalipun.
Meskipun biasanya baik, ikan hiu todak bisa menjadi sangat berbahaya jika diprovokasi. Berdasarkan sebuah fosil yang luar biasa, kita tahu bahwa raksasa ikan hiu todak prasejarah ini mungkin menjadi makanan pokok untuk dinosaurus karnivora terbesar, Spinosaurus, sebagian tulang belakang dari ikan itu ditemukan terjebak di antara gigi dinosaurus itu.

8. Alligator Gar

Predator hebat bersisik tebal ini ditemukan di AS selatan, utara dan timur Meksiko, menjadi ikan air tawar terbesar di Amerika Utara (meskipun kadang-kadang mengembara ke laut). Mereka dapat tumbuh hingga 4 meter (13 ‘) panjang dan berat sampai 200 kg (£ 440).
Gars Gator demikianlah mereka dijuluki, karena penampilan mereka seperti reptil dengan rahang panjang, bersenjatakan dengan dua baris gigi tajam. Mereka adalah predator rakus yang menyergap langsung dan telah terkenal sebagai Penggigit manusia unggul, tetapi tidak dikonfirmasi catatan yang menyebabkan kematian karena Gars Gator sampai saat ini. Gars adalah salah satu dari ikan tertua yang hidup hari ini, asal mereka dapat ditelusuri kembali ke masa Cretaceous.

9. Polypterus Senegalus

Ikan Afrika ini sering disebut belut dinosaurus, karena penampilan mereka menyerupai reptil dengan sirip punggung bergerigi, mengingatkan pada beberapa dinosaurus yang pungunggnya berduri. Tetapi mereka tidak termasuk familia belut, mereka adalah anggota Familia bichir.
Mereka sering dijual sebagai hewan peliharaan eksotis, belut dinosaurus ini sering kali keluar dari tangki ikan (Akuarium) mereka . Mereka dapat bertahan keluar dari air untuk jangka waktu yang lama selama kulit mereka tetap basah, yang memungkinkan mereka untuk mengembara jauh dari tangki (Akuarium) mereka.

10. Coelacanth

Coelacanth adalah yang paling terkenal dari semua “fosil hidup” dan pantas menjadi no. 1 dalam daftar ini, karena ini adalah contoh terbaik dari takson Lazarus, ini adalah hewan yang seharusnya sudah lama punah.
Ikan ini seharusnya telah punah pada periode Cretaceous, bersama dengan dinosaurus, tetapi pada tahun 1938, sebuah spesimen hidup tertangkap di Afrika Selatan. Sejak itu, diteliti lebih banyak spesimen telah dilihat dan difoto, dan spesies Coelacanth kedua bahkan ditemukan di Indonesia pada tahun 1999.
Ikan ini adalah predator besar,dengan panjang mencapai 2 meter (6 ‘6 “), mereka memakan ikan yang lebih kecil, termasuk hiu kecil, dan biasanya ditemukan di dalam, perairan gelap. Meskipun jarang ditangkap dan dikonsumsi karena rasanya yang mengerikan, raja ikan laut ini sangat terancam populasinya. 
  • Share

Malaysia telah berhasil melepas ribuan nyamuk demam berdarah, Nyamuk ini didesain untuk mengetahui sampai sejauh mana nyamuk mampu bertahan hidup.

Menurut laporan Institute for Medical Research (IMR), Kuala Lumpur, Malaysia, secara diam-diam melepaskan sebanyak enam ribu ekor nyamuk transgenik, yang dikembangkan untuk melawan demam berdarah, dilepas pada 21 Desember lalu. Sama dengan pelepasan nyamuk yang telah dimodifikasi secara genetik di Karibia dan Cayman pada tahun 2009 dan 2010 lalu, pelepasan nyamuk tersebut mengejutkan banyak kalangan dan memicu pro-kontra.

Di Malaysia, nyamuk yang dibuat oleh Oxitec, sebuah perusahaan biologi asal Inggris itu merupakan nyamuk Aedes aegypti–nyamuk pembawa virus dengue penyebab penyakit demam berdarah–jantan yang dimandulkan. Saat nyamuk Aedes betina kawin dengan pejantan-pejantan mandul itu, mereka tidak punya keturunan. Harapannya, populasi nyamuk akan anjlok.

Penelitian yang dilakukan di sebuah kawasan terpencil di Bentong, Pahang, uji coba kali ini didesain untuk mengetahui sampai sejauh mana nyamuk tersebut mampu bertahan hidup dan menjelajah lingkungan.

“Sebanyak enam ribu nyamuk Aedes jantan dilepas untuk diuji coba daya tahannya terhadap lingkungan dan diteliti sampai sejauh mana ia mampu beredar,” kata Luke Alphey, Chief Scientific Officer Oxitec, seperti dikutip dari Sciencemag, 31 Januari 2011. “Penelitian itu sendiri sudah berakhir pada 5 Januari lalu setelah insektisida disemprotkan untuk mematikan nyamuk yang masih hidup.”

Oleh sejumlah kalangan, pelepasan nyamuk ini dinilai tergesa-gesa dan terlalu dirahasiakan. Meski demikian, hal tersebut dibantah oleh Oxitec. “Penelitian ini dilakukan oleh pemerintah dan dilaksanakan di Malaysia. Jadi, terserah pemerintah apakah akan mengumumkannya atau tidak,” kata Alphey. “Siapapun yang menyadari bahwa ada 50 sampai 100 juta kasus demam berdarah dengue per tahun di seluruh dunia tentu akan merasakan betapa pentingnya penelitian ini.”

Penelitian yang sama yang dilakukan di Grand Cayman tahun lalu sendiri jauh lebih besar skalanya. Di sana, sebanyak tiga juta nyamuk jantan dilepas untuk mengetahui apakah mereka bisa membantu menurunkan populasi nyamuk. Ternyata, dalam laporannya kemudian, populasi nyamuk bisa ditekan hingga 80 persen. “Hasil penelitian yang kami lakukan kali ini telah dikirimkan ke jurnal ilmu pengetahuan,” kata Alphey. (kd)
  • Share
Operasi plastik, terutama untuk memperbesar payudara, adalah hal yang sangat lazim di Hollywood. Demi terlihat seksi, banyak selebritas yang rela menjejalkan kantung silikon ke dalam dadanya, termasuk di antaranya Pamela Anderson. Tapi ternyata banyak juga selebritis yang beruntung dan terlahir dengan tubuh sintal yang natural. Tak perlu operasi plastik, tubuh mereka sudah bisa membuat banyak lelaki melirik. Situs hiburan Hollyscoop.com merangkum 10 selebritas Hollywood yang berdada paling indah, dan yang jelas, tanpa silikon!

1. Kim Kardashian
Senasib dengan Luna Maya, Kim Kardashian pernah tersandung skandal gara-gara video pornonya tersebar luas.

2. Sofia Vergara
Sofia Vergara, aktris asal Kolumbia, mulai dikenal di Amerika karena perannya di serial televisi populer, Modern Family.

3. Scarlett Johansson
Selain berbibir seksi, Scarlett Johansson juga punya tubuh yang indah dan proporsional.

4. Christina Hendricks
Christina Hendricks, bintang serial televisi Mad Men, disebut-sebut memiliki tubuh wanita sejati.

5. Katy Perry
Saking bangganya dengan tubuhnya yang seksi, penyanyi Katy Perry tak sungkan berpose buka-bukaan baik di majalah maupun di sampul albumnya.

6. Salma Hayek
Sejak menikah dengan jutawan Perancis dan dikaruniai seorang anak, Salma Hayek mulai mengurangi kegiatannya di Hollywood.

7. Lindsay Lohan
Sejelek apapun imej Lindsay Lohan saat ini, tak ada yang memungkiri bahwa Lindsay memiliki tubuh yang indah.

8. Megan Fox
Tak perlu dijelaskan lagi. Megan Fox sudah jadi langganan daftar seleb seksi di berbagai media massa.

9. Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt sempat minder karena menganggap tubuhnya kelebihan berat badan.

10. Halle Berry
Di umurnya yang sudah mencapai 42 tahun, Halle Berry masih terlihat seksi. 
source: ceriwis.us
  • Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...